Custom Search

Jumat, 15 Desember 2017

Kapolres Mojokerto Belasungkawa ke Keluarga Anggota Polres Yang Tutup Usia

Jurnalis : Achmad Supriyadi
Kapolres Mojokerto saat bertemu dengan keluarga almarhum Fachry Fatahillah. Foto : Polres Mojokerto for Jurnalmojocom
MOJOKERTO (jurnalmojo.com) - Kabar duka menaungi keluarga pasangan Bripka Bayu S. Psi yang bertugas di Satuan Lalu Lintas Polres Mojokerto dan Brigadir Putri Endah P,S.H juga seorang anggota bhayangkara yang bertugas di Sekolah Polisi Negara Polda Jatim, Selasa (12/12/2017).

Putra kedua dari pasangan Bhayangkara tersebut yakni Fachry Fatahillah Satyabrata yang berusia 10 bulan meninggal dunia di RS Kariyadi Semarang dikarenakan sakit Bronko Pneumonia (radang paru-paru).

Jenazah Fachry dimakamkan di rumah keluarga Bripka Bayu di Desa Puloniti, Kecamatan Bangsal, Kabupaten Mojokerto. Kapolres Mojokerto AKBP Leonardus Simarmata yang mendengar kabar duka itu langsung mendatangi rumah duka setelah menghadiri pelantikan keanggotan P2TP2A di Pendopo Graha Maja Tama Kabupaten Mojokerto.

Kapolres Mojokerto turut berduka atas meninggalnya putra kesayangan Bripka Bayu.

"Saya atas nama keluarga besar Polres Mojokerto ikut berbelasungkawa sedalam-dalamnya atas musibah yang menimpa Bripka Bayu sekeluarga," tukasnya.

Kapolres menambahkan semoga arwah Fachry mendapatkan tempat yang mulia di sisi Tuhan Yang Maha Kuasa. "Untuk keluarga yang ditinggalkan diberi kesabaran juga keikhlasan dalam menerima ujian ini," pungkas mantan Wakapolres Sidoarjo ini. (pry/jek)