Custom Search

Minggu, 17 Desember 2017

Danramil Kemlagi Bersama Forpimka Hadiri Pelantikan Perangkat Desa Kedungsari

Jurnalis : M. Yusuf
Ketujuh perangkat saat menjalani prosesi pelantikan. Pendim 0815 for Jurnalmojocom
MOJOKERTO (jurnalmojo.com) - Tujuh perangkat desa Kedungsari jalani pelantikan dan mutasi antar jabatan di Balai Desa Kedungsari Kecamatan Kemlagi Kabupaten Mojokerto, Jawa Timur, Sabtu (16/12/2017) malam.

Hadir dalam kegiatan tersebut antara lain Danramil 0815/06 Kemlagi Kapten Inf Eko Wahyudi, Kapolsek Kemlagi AKP Subianto, S.H.,  Bhabinkamtibmas Bripka Arip Purwanto, Babinsa Kedungsari Sertu Choirul Huda, Sekretaris Desa, Ketua BPD, Ketua LPM, Ketua TP PKK, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda dan segenap undangan.

Ketujuh perangkat desa yang dilantik dan mutasi antar jabatan perangkat desa yaitu Kasi Pelayanan Khoiron Rozadi, Kasi Keuangan Vivin Widya Ekayanti, Kasun Sidowangon Fery Ardi Prastya, Kasi Pemerintahan Sunyadi, Kasi Kesejahteraan Masyarakat Achmad Abi Suharyanto, Kasi Tata Usaha dan Umum Wawan Setiawan serta Kasi Perencanaan Dedik Sutantyo.

Usai pelantikan dan mutasi tujuh  perangkat desa, Kades Kedungsari H. Moch. Imron menyampaikan ucapan terima kasih kepada Forpimka, Tim Pengawas dan Panitia Seleksi. Sehingga proses pengisian dan pengangkatan perangkat desa mulai penjaringan, seleksi, pengangkatan dan pelantikan berjalan dengan lancar.

"Kepada semua perangkat agar bersinergi dalam bekerja demi kemajuan Desa Kedungsari dan kemakmuran masyarakat," kata Kades Imron.

Sementara Camat Kemlagi Tri Cahyo Harianto, S.Sos berpesan kepada Perangkat Desa yang dilantik, bahwa jabatan ini adalah amanah, jalankan amanah dan tugas ini dengan baik, karena jabatan perangkat sangat dominan di Pemerintah Desa.

Acara dilanjutkan dengan pemberian ucapan selamat kepada para perangkat desa yang dilantik dimulai dari Kades, Forpimka dan segenap undangan.

"Pesan Saya agar para perangkat desa tetap semangat, tunjukan kinerja selama mengabdi untuk Pemerintah Desa dan melayani masyarakat," pungkas Danramil 0815/06 Kemlagi Kapten Inf Eko Wahyudi. (dim/yus/jek)