Custom Search

Jumat, 19 Januari 2018

Cabup Jombang Gus Syafi'in Ikuti Pengajian Rutin Dan Santuni Anak Yatim Piatu

Jurnalis : Yoni Alfiansyah
Gus Syaf didampingi isteri memberikan santunan kepada anak yatim dan piatu. (Yoni Alfiansyah/jurnalMojo.com)
JOMBANG (jurnalmojo.com) - Pengajian rutin kamis wage serta santunan anak yatim di Musholla Mbah Buyut Al - Hasan Djali yang berada di Jalan Raden Fattah, Dusun Wersah, Desa Kepanjen, Kecamatan Jombang, Kabupaten Jombang, Jawa Timur mendapat kunjungan tamu istimewa, yakni Calon Bupati Jombang Kombes Pol (Purn) Dr. H. Syafi'in MM. MH (Gus Syaf), Kamis (18/01/2018).

Dalam kunjungan malam itu, Gus Syaf yang didampingi Istri serta rombongan mengikuti seluruh rangkaian acara, mulai dari sholawatan, pembacaan tahlil tahmid, hingga siraman rohani.

Dalam sambutanya Gus Syafi'in menyampaikan sangat beruntung dan bersyukur bisa berbagi dengan anak-anak yatim piatu malam ini. Semoga apa yang saya lakukan ini bisa membawa berkah serta sedikit membantu mereka.

Gus Syaf bersama isteri saat foto bareng anak-anak yatim piatu. (Yoni Alfiansyah/jurnalMojo.com)
"Istri saya saat umur empat tahun juga menjadi anak yatim, jadi saya bisa merasakan kurangnya kasih sayang serta perhatian anak-anak yatim tanpa didampingi orang tua tersayang dalam menghadapi hidup ini," pungkasnya.

Pada akhir kunjungan malam itu, Gus Syaf didampingi istri membagikan langsung santunan kepada delapan puluh lima anak-anak yatim piatu. Disamping itu sekaligus meminta doa agar apa yang beliau perjuangkan bisa terwujud, yakni "Mewujudkan Jombang Adil Makmur & Sejahtera". (yon/yus)