Custom Search

Jumat, 19 Januari 2018

Calon Bupati Jombang Gus Syafi'in Blusukan ke Pasar Kabuh Dan Tapen

Jurnalis : Yoni AAlfiansya
Gus Syafi'in dan rombongan saat bersama warga dan para pedagang. (Yoni Alfiansyah/jurnalMojo.com)

JOMBANG (jurnalmojo.com) - Blusukan ke Pasar Wage Kabuh dan pasar Tapen, Gus Syaf yang didampingi istri Sri Umi Fenita (Bu Denok) serta anak sulung Silfhia Ayu Megawati (Sely) dan suami disambut antusias warga dan pedagang. Kegiatan tersebut dilakukan setelah sebelumnya blusukan ke Pasar Gudo dan Pasar Blimbing.

Foto : Gus Syafi'in saat memborong salah satu pedagang

Mereka berebut bersalaman, berbincang maupun berfoto dengan Paslon yang diusung PDIP, Hanura, PKPI, dan PBB ini. Dalam kesempatan itu, Gus Syaf juga memborong dagangan, mulai dari sayur mayur, pakaian,sembako, Jajanan dan buah.

Belanjaan yang diborong Gus Syaf itu kemudian dibagi-bagikan ke masyarakat. Beliau juga menyempatkan berdialog dengan warga dan pedagang.

Gus Syafi'in saat memborong buah-buahan di salah satu stand. (Yoni Alfiansyah/jurnalMojo.com)

Perlu diketahui Gus Syaf merupakan keluarga besar mursyid Thoriqot Shiddiqiyyah, KH. Muchtar Mu'thi. Pada blusukan hari itu, Beliau menyempatkan berdialog dengan tukang becak.

"Saya dulu juga pernah narik becak di Surabaya demi membiayai sekolah. Karena itu sesama tukang becak saya tahu bagaimana berat dan susahnya kehidupan tukang becak," ujar Gus Syaf.

Dalam kunjungan ini ia didampingi Ketua DPC Hanura Kartijo beserta relawan dari PDI Perjuangan dan HANURA.

"Apabila saya di ridhoi dan diberi kepercayaan memimpin Jombang, saya akan berusaha menyejahterakan masyarakat," pungkasnya. (yon/tin/yus)