Custom Search

Jumat, 08 September 2017

Heboh, Foto Bugil di Facebook Diduga Warga Mojokerto

Salah satu foto syur yang diunggah akun Sikin Si Iblis di Facebook./JURNAL MOJO-Supri



MOJOKERTO (jurnalmojo.com) - Warganet Mojokerto dihebohkan dengan postingan salah satu akun Facebook yang meposting foto bugil, diduga gadis warga Mojokerto.  Akun dengan nama Sikin si Iblis, Kamis (07/09/2017) dini hari sekitar pukul 01.22 memposting foto wanita telanjang dan menandai akun Rindi Si Comell.

Selain itu, selain tag pada teman perempuannya, pada akun Sikin Si Iblis juga menandai lokasi yang berada di salah satu hotel di kawasan wisata Pacet. Dengan postingan tersebut, warganet menduga foto itu diambil saat keduanya sedang berada di hotel, kawasan Pacet.

Selain foto dan penandaan, pemilik akun juga menambahkan keterangan pada postingannya itu. "Hehehe fotomu mau syankk. Maaf synkk mau pn tc pass turu. Intine qw synkk km tok rinn. Suwon ngge syankk mau ws nemenin bobok breng mbi qw sambil anu"an #kapan_kapan_kesini_lgy_nge_synkk" ucap akun bernama Sikin Si Iblis.

Dugaan sementara pemilik akun facebook Sikin Si Iblis warga Mojokerto karena dalam dinding FB tersebut tertulis informasi kalau dia pernah bersekolah di sekolah swasta Kota Mojokerto. Beberapa akun berkomentar sangat menyayangkan dengan adanya postingan tersebut.

"Tuh cwo gila ap ? Aib e cwe ee ko d sebarin sihh
Nich jaman mw berakhir pling," tulis pengguna medsos FB dengan nama Thaata AmoyAmoyy.

Dalam komentar foto tersebut, beberapa komentar meminta pihak Kepolisian segera bertindak.

"Untuk aparat hukum intitusi hukum di wilayah mojokerto khusus,x unit PPA bisa melakukan tindakan tegas..dampak resiko,x sangat negatif bagi semua yg lihat postingan trsebut..khusus,x ank di bwah umur..kami mohon kepada Bpk.kapolres mojokerto bisa menindak sesuai hukum yg ada...trima kasih..." tulis komentar akun bernama Aryantiwi.

"Foto tidak sopan, tidak pantas di publikasikan. Dengan adanya media sosial yang canggih orang tua harus lebih waspada menggunakan media sosial. Harusnya media sosial digunakan dengan bijaksana dan dimanfaatkan dengan positif," komentar Ucok warga menanggal Mojokerto.

Sementara diketahui, akun Sikin Si Iblis memang kerap mengunggah foto tak senonoh. Selain foto bersama pasangannya, ia juga kerap mengunggah foto-foto wanita telanjang. Entah apa maksudnya, namun sejak kasus ini ramai diperbincangkan, akun Sikin Si Iblis diduga sudah dihapus dan tak terlihat lagi di Facebook. (pry)